Sabtu, 03 April 2010

wo ai ni adikku sayangs :)























tadi pagi gw kedatangan tamu tak diundang !

they areeeeeeeeeeeeeeeeee .......


my sister wif her boyfriend !

Sebut saja adik saya melati (bkn nama sebenarnya)
datang bersama suaminya (di facebook udah kawin tuh 2 anak tuyul) ke rumah semarang

tujuan mereka ke sini mau piknik !


preeetttttt


alias mau ngecek tmpt ujian mandiri UNDIP .

sebenarnya adek gw dan pacarnya cm ikut ujian gara" udah terlanjur bayar

because for your info :
suami adek gw ini bakal nerusin bisnis nyokapnya yg kebetulan punya tempat bimbingan belajar teryahudd di sl3 ,
so jurusan ekonomi d UKSW lahh yg dipilih niko (nama sebenarnya)

sedangkan adek gw ??
well , she's so lucky !
dy akan terbang ke China bln Agustus nanti ,

belajar sastra China .


and you know what ??

dy cuma dikasih kesempatan pulang sekali dlm setahun ,
saat" winter kelabuu .


Ya Tuhaaann ,
sepertinya adik sy Lana Puspita Sari (nama sebenarnya) akan makin gaool di sanaa .

dan sy bersumpah !
secara anatomi matanya akan segera menyipitt .



wo ai ni adikku sayangs :)
pasti aku akan rindu sekali padamuuu


prettttttt



titip handphone murah meriah ya di sanaa :)

Berikut sy lampirkan foto" sok mesra mereka (di atas)
hahaha

QUICK FACT :
Putri Hapsari Wi terobsesi sekali mahir bermain gitar dan piano sejak kecil ! GEEE

2 komentar:

comment pleasee